Karena Aku Lelaki

Assalaamu'alaykum warahmatullaah wabarakaatuuh...

Alhamdulillah, akhirnya memulai petualangan baru di blog ini. Blog kelas 8 Abdullah bin Zubair, atau bisa kita sebut Ibnu Zubair.

Kembali ke laptop, eh maaf judul. Kenapa dih, harus pakai judul seperti itu? Ya terserah saya lah, kan saya yang nulis 🤭

Hehe, bukan yaa...

Saya beri judul tulisan ini demikian pasti ada maksud dan tujuan.

Ada gajah di balik batu, barunya hilang gajah ya datang (bacanya biasa aja donk, ga usah sambil bersenandung gitu... 😅😅)

Yah, jadi ngelantur kemana-mana kan. 🙏

Jadi, alasan saya memberi judul seperti itu adalah, ya karena kami adalah kelas yang berisikan cowok-cowok remaja baru mulai tumbuh kumis yang pastinya manis dan kebetulan Arkanis. 😎😎

Dan, sebagai lelaki, kami selalu siap mengemban amanah, tentu sesuai kesanggupan kami. Juga, sebagai lelaki, kami berusaha menjadi lelaki sejati yang selalu berusaha memaklumi, berempati, dan tidak mengemis untuk dihormati.

Ahay... Cakep juga Bahasa ku, Maak... 😁😁

Sudah dulu ya. Sekian salam pembuka dari kami, sang penerus dan penjaga cahaya Islam di muka bumi.

Wassalaamu'alaykum warahmatullaah wabarakaatuuh...

#ukiesta


Komentar

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kampanye Ketua OSIS - Ahmad Zaidan Zidna Fann

Tentang Rasa

Masa Remaja